Ratusan Massa PP Geruduk Kantor Bupati Pemalang

- Kamis, 13 Juli 2023 14:53 WIB
Ragil
Ratusan massa Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah, menggeruduk kantor bupati, Kamis (13/7/2023) siang.

bulat.co.id -PEMALANG| Ratusan massa Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah,menggeruduk kantor bupati, Kamis (13/7/2023) siang.

Mereka berorasi di depan pagar Pendopo KabupatenPemalang dengan menyertakan spanduk berisi tuntutan kepada pemerintah daerah.

Baca Juga :Video Mayat Wanita Bugil Hebohkan Warga Pemalang

Yustoni, massa sekaligus pengurus PP, menyatakanaksi mereka terkait beberapa permasalahan yang terjadi di dalam Pemkab Pemalang,seperti carut marutnya kinerja pemerintah, masih banyaknya pungutan liar padapelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di beberapa sekolah dan adanyaoknum pemimpin yang dinilai tidak bisa menempatkan kepentingan umum di ataskepentingan pribadi.

Selain itu, kata Yustoni, aksi mereka juga berkaitandengan duaan pelanggaran yang dilakukan Plt Bupati Pemalang. Diantara pelanggarantersebut, yakni pelantikan Pj Sekda oleh Pit Bupati yang sedang cuti di luartanggungan negara, proses tata cara pelantikan Pj Sekda yang diduga melanggarPerka BKN No 7 Tahun 2017.


Editor
:

Tag:

Berita Terkait

Daerah

Mengenal Brendung, Boneka Magis Asal Pemalang