bulat.co.id -
LANGSAI Sekelompok wisatawan yang berkunjung ke
Langsa mengeluhkan pelayanan yang kurang memuaskan di
Losmen Diah.
Para tamu mengaku diperiksa berulang kali identitasnya oleh resepsionis, bahkan setelah menunjukkan KTP saat check-in.
Peristiwa ini mengundang pertanyaan mengenai kesiapan destinasi wisata Langsa dalam menyambut wisatawan.
Prosedur keamanan yang terlalu ketat dan kurangnya keramahan petugas dapat memberikan kesan negatif bagi wisatawan dan berpotensi merusak citra pariwisata daerah.
"Sebagai daerah wisata, seharusnya Langsa memberikan pelayanan yang terbaik bagi wisatawan," ujar salah satu tamu yang kecewa.
Resepsionis Losmen terkonfirmasi mengaku kalau apa yang dilakukan atas perintah pemilik Losmen dengan dalih sudah ada aturan dari Polisi Syariah.
Resepsionis menyebut, kalau Losmen ini menerapkan hal tersebut karena kurang adanya bekingan dibanding dengan Hotel dan Losmen lain, padahal sudah memberikan setoran.