Dirjianbang Kodiklatal Hadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Babak 16 Besar Kapolri Cup Tahun 2024

Redaksi - Rabu, 25 September 2024 20:00 WIB
Dispen Kodiklatal.
bulat.co.id -SURABAYA I Dirjianbang Kodiklatal Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto mewakili Dankodiklatal Letjen TNI Marinir Nur Alamsyah menghadiri Pembukaan Turnamen Bola Volly Babak 16 Besar Kapolri Cup Tahun 2024.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto, bertempat di GOR Tridharma Petrokimia Gresik Jln. Jenderal Ahmad Yani Karangpoh, Ngipik Kabupaten Gresik, Rabu (25/09/2024).

Dalam amanatnya Kapolda Jatim mengatakan bahwa, turnamen ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi untuk meraih prestasi, tetapi juga sebagai sarana untuk mempererat silaturahmi bagi personel Polri dari berbagai daerah di Indonesia.

"Saya yakin, melalui kegiatan seperti ini, kita tidak hanya bisa meningkatkan kemampuan fisik dan mental, tetapi juga memperkuat solidaritas, kerja sama, dan sportivitas yang tinggi", ungkapnya.

Kapolda mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh atlet yang akan bertanding dan tunjukkan semangat serta kemampuan terbaik kalian, junjung tinggi sportivitas, serta patuhi segala aturan yang berlaku. Kemenangan bukanlah segalanya, tetapi semangat untuk berjuang dengan penuh dedikasi adalah yang paling penting.

Opening ceremony oleh Kapolda Jatim dan peserta kembali ke area persiapan dilanjutkan pertandingan hari pertama.

Adapun 16 Tim Terbaik yang akan berkompetisi terdiri dari; 8 Tim Putra : Polda Jatim, Polda Metro Jaya, Polda Riau, Polda Sumsel, Polda Kalbar, Polda Sulteng, Polda Bali, Dan Polda Maluku.

Sedangkan untuk 8 Tim Putri yakni; Polda Jatim, Polda Sumut, Polda Babel, Polda Banten, Polda Kalsel, Polda Sultra, Polda Sulbar, dan Polda NTB.

Editor
: Dedi S

Tag:

Berita Terkait