H Harun Mustafa Nasution Jamu Nabil, Peraih Emas PON Aceh - Sumut XXI

Reza - Kamis, 26 September 2024 10:47 WIB
Reza
Harun Mustafa Nasution berfoto bersama Nabil Nawawi dan keluarga ketika silahturahmi dengan H. Harun Mustafa di kediamannya, Rabu (25/9/2024) sore. 
bulat.co.idMADINA I Nabil Nawawi peraih 2 medali emas, 1 perak dan 1 perunggu pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut XXI putra Kabupaten Mandailing Natal (Madina) bertemu dan bersilaturahmi dengan Calon Bupati Madina, H Harun Mustafa Nasution.

Pertemuan keduanya di kediaman H Harun Mustafa Nasution di Jalan William Iskandar, Kelurahan Sipolu Polu, Kecamatan Panyabungan, Rabu (25/09/2024) sore

Kedatangan Nabil Nawawi didampingi kedua orangtua yakni Ahmad Yani Nasution dan Ida Suryani, disambut hangat oleh H Harun Mustafa Nasution dengan penuh kekeluargaan.

"Hari ini saya sebagai Ketua IMI Sumut, dan sebagai warga Madina merasa bangga saat menjamu ananda Nabil Nawawi dan keluarga," ujar Harun.

Harun menuturkan bahwa prestasi yang raih oleh Nabil ini sangat beliau apresiasi. Dan ini membuktikan putra Madina punya segudang anak muda yang berbakat dan harus mendapatkan perhatian dari pemerintah.

"Ini bukti bahwa Madina punya segudang anak muda berbakat yang perlu kita berikan perhatian khusus dan pembinaan kedepan, dan ini tidak harusnya tidak terlepas dari peran serta Pemda,"ungkap Harun.

Cabup Madina 2024 nomor urut 1 ini pun mengapresiasi orang tua dan guru serta sang pelatih yang sudah memotivasi Nabil untuk terus mengasah diri.

"Mudah-mudahan kedepan akan lahir lebih banyak lagi atlit-atlit berprestasi yang akan membanggakan Kabupaten Madina yang kita cintai ini,"pungkas Harun.

Sementara itu orangtua Nabil Nawawi, Ahmad Yani Nasution kepada wartawan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat yang diberikan H Harun Mustafa Nasution.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Harun atas sambutan serta motivasi yang beliau sampaikan kepada saya dan anak saya Nabil Nawawi," ucap Ahmad.

Semua pesan dan motivasi yang diberikan beliau kepada kami sambungnya, akan menjadi penyemangat untuk lebih menggali dan meningkatkan prestasi Nabil Nawawi anak kami kedepan.

Diketahui, Nabil Nawawi merupakan siswa MAN 1 Madina anak pertama dari dua bersaudara yang tergabung dalam tim Drumband Sumut pada PON Aceh - Sumut XXI yang baru saja selesai.

Berdasarkan perolehan medali, tim Drumband Sumut keluar sebagai juara umum setelah meraih 7 emas 1 perak dan 1 perunggu.

Sementara Nabil Nawawi sendiri menyumbangkan 2 Emas, 1 Perak dan 1 Perunggu untuk kategori Lbjp 800 meter emas, Lbjp 400 meter putra perak, Lbjp campuran 600 emas dan Lkkb putra 6000meter perunggu.

Editor
: Dedi S

Tag:

Berita Terkait

Daerah

Gerindra Madina Pastikan Dukung Harun Mustafa Maju Sebagai Calon Bupati