Beli Tiket KA Sribilah, Divre I SU Berikan Promo Tiket Cuma Bayar 79 Persen

Redaksi - Jumat, 27 September 2024 12:30 WIB
Hunas
bulat.co.id -MEDAN I PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divisi Regional I Sumatera Utara menggelar promo diskon tiket kereta api Sribilah Utama dalam rangka memperingati HUT ke-79 KAI.

Promo bertajuk "KAI Birthday Bash" ini berlaku untuk pembelian pada tanggal 27 hingga 29 September 2024, untuk keberangkatan KA periode 1-31 Oktober 2024.

"Masyarakat hanya perlu membayar tiket sebesar 79 persen dari harga normalnya, sehingga dapat menghemat 21 persen. Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya untuk mendapatkan tiket perjalanan KA lebih murah," ungkap Manager Humas PT KAI (Persero) Divisi Regional Sumatera Utara, Anwar Solikhin.

Lebih lanjut disampaikan, promo ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen HUT KAI ke-79. Diskon berlaku untuk pembelian di semua saluran penjualan tiket resmi KAI, kecuali loket dan loket box.

Adapun rute dan kelas dalam program Tarif Promo KAI Birthday Bash 2024 di Divre I SU yaitu Kereta Api Sribilah Utama (Kelas Bisnis dan Eksekutif) dengan tujuan Medan – Rantau Prapat.


Adapun syarat dan ketentuan promo:

1.Diskon hanya berlaku untuk kereta api yang sudah ditetapkan

2.Pembelian tarif diskon hanya dapat dilakukan di saluran penjualan internal dan eksternal (kecuali loket dan loket box) dari tanggal 27 hingga 29 September 2024

3.Diskon berlaku untuk keberangkatan KA dari 1 hingga 31 Oktober 2024

4.Tidak berlaku untuk tarif khusus dan tidak dapat digabung dengan diskon lainnya

5.Tiket dengan tarif diskon dapat dibatalkan dan diubah jadwal sesuai aturan yang berlaku, selama kuota masih tersedia

6.Tiket dengan tarif diskon dapat dibeli selama masih tersedia

"KAI berharap masyarakat dapat memanfaatkan promo ini sebaik-baiknya. Semoga dengan hadirnya Promo Birthday Bash ini, dapat mendekatkan transportasi kereta api di hati masyarakat Indonesia khususnya di Provinsi Sumatera Utara sebagai transportasi pilihan utama dalam beraktivitas, " tutup Anwar.

Untuk informasi lebih lanjut terkait promo, masyarakat dapat menghubungi Customer Service di stasiun atau Contact Center KAI melalui telepon di 121, WhatsApp 08111-2111-121, email cs@kai. id, atau media sosial KAI121

Editor
: Dedi S

Tag:

Berita Terkait

Ekonomi

KAI Divre I Sumut Bersatu Padu Cegah Kecelakaan Maut di Perlintasan Sebidang

Ekonomi

KAI Divre I SU Hadirkan Tiket Promo Cuma Bayar 79 Persen Hingga Potongan Harga 50 Persen

Ekonomi

Marak Modus Penipuan Undangan Lowker, KAI Divre I Sumut Imbau Masyarakat Lebih Teliti