Khusus 18+: Inilah Daftar Film Dewasa Rekomendasi Netflix, Belum Cukup Umur Skip Dulu!

Andy Liany - Sabtu, 20 Januari 2024 15:30 WIB
net
Daftar Film Dewasa Rekomendasi Netflix

bulat.co.id - Inilah rekomendasi film Netflix khusus untuk penggemar dewasa alias berusia18 tahun keatas.

Selain film untuk ditontong oleh keluarga dan anak-anak, Netflix juga menyediakan film dewasa.

Film ini menjadi incaran banyak pelanggan karena alur yang dihadirkan bisa menaikkan dan menurunkan emosi penontonnya.

Film dewasa tersebut menyajikan adegan romantis dan sedikit hubungan intim.

Hal ini memberikan pengalaman khusus bagi penontonnya.

Namun, jika belum dewasa atau belum berumur 18 tahun, sebaiknya untuk tidak menonton film dewasa ini.

Khusus buat kamu yang berusia18 tahun ke atas, berikut ini rekomendasi film dewasaNetflix yang cocok temani waktu luang:

1. Through My Window (2022)

Through My Window adalah salah satu film dewasaNetflix tentang romansa remaja di Spanyol.

Dibintangi oleh Julio Pena dan Clara Gelle, film yang dilabeli 18+ ini mengisahkan percintaan tetangga yang berawal dari Wi-Fi.

Sinopsis Through My Window menceritakan Raquel (Clara Galle) diam-diam menyukai tetangganya sendiri. Namun, ia hanya mampu bercerita melalui tulisan dan mengamati Ares (Julio Peña) dari balik jendela kamar. Hingga suatu ketika Ares mencuri akses Wi-Fi rumahnya. Keduanya membangun hubungan cinta dan benci.

2. Love and Leashes (2022)

Love and Leashes adalah film dewasaNetflix bergenre komedi romantis asal Korea. Film yang dibintangi oleh Lee Jun Young dan Seohyun bisa ditonton secara legal di Netflix.

Diadaptasi dari webtoon Moral Sense, Love and Leashes mengisahkan Jung Ji Woo (Seohyun) yang terlibat cinta dengan rekan satu kantornya, Jung Ji Hoo (Lee Jun Young).

Suatu haru Ji Woo menerima paket yang ternyata milik Ji Hoo. Paket tersebut pun mengungkap bahwa Ji Hoo memiliki selera seksual yang unik dan hanya diketahui oleh Ji Woo.


3. Madame Claude (2021)

Madame Claude adalah film drama berdasarkan kisah nyata: Pemilik rumah bordil Paris Fernande Grudet (diperankan oleh Karole Rocher) menjalankan jaringan gadis panggilan yang melayani pelanggan kaya dan terhubung pada 1960-an.

Film dewasa Netflix yang diproduksi pada 2021 ini menghabiskan waktu yang sama pada cerita di balik kejatuhan Madame Claude dan hal-hal yang terjadi di belakang panggung.

4. After We Collided (2020)

After We Collided mengikuti Hardin Scott dan Tessa Young setelah berakhirnya hubungan mereka. Keduanya masih menemukan diri mereka terjerat satu sama lain, meskipun ada upaya untuk melanjutkan dengan orang lain.

5. 365 Days (2020)

365 Day yang mengisahkan tentang Laura Biel yang diculik pria berprofesi sebagai mafia di Italia, Massimo Torricelli. Massimo mengaku sudah jatuh cinta padanya sejak pertama kali melihatnya di bandara. Laura disebutnya selalu datang dalam mimpinya. Sampai-sampai Massimo memiliki lukisan wajah Laura di rumahnya. Massimo pun memberikan waktu pada Laura selama 365 hari untuk jatuh cinta padanya.

Film ini menjadi kontroversi karena menampilkan adegan seks antara penculik dan korbannya. Namun, film dewasaNetflix asal Polandia ini menampilkan kembali sekuelnya lewat The Next 365 Days yang tayang pada Agustus 2022.

6. American Pie Presents: Girls' Rules (2020)

Sama seperti seri American Pie yang datang sebelumnya, film ini mengeksplorasi seksualitas remaja yang baru lahir dengan humor dan ketidaksopanan. Setiap karakter dihadapkan pada persimpangan jalan yang berbeda dalam kehidupan cinta mereka, tetapi mereka semua berhasil mencapai kesimpulan yang memuaskan melalui bantuan teman dan orang yang mereka sukai.

7. Elisa and Marcela (2019)

Film dewasa Netflix lainnya yang bisa menemani waktu santai adalah Elisa and Marcela. Film periode ini dikemas dengan ketegangan saat Elisa Sanchez Loriga menyamar sebagai pria untuk bersama wanita yang dicintainya.

Terletak di Spanyol pada tahun 1901, ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang menginginkan sedikit gairah, seks, kerinduan, dan fiksi sejarah.


8. Cuddle Weather (2019)

Cuddle Weather adalah drama romantis Filipina ini menemukan dua pekerja seks dalam hubungan asmara yang sensual. Hal-hal mulai memanas lebih jauh ketika mereka menyadari bahwa mereka menginginkan lebih dari situasi teman yang saling memanfaatkan.

9. Lust Stories (2018)

Kumpulan empat film pendek dari sutradara terkemuka India ini mencakup kisah keintiman, seks, dan kerumitan cinta. Lust Stories merupakan salah satu film dewasaNetflix yang mengisahkan perselingkuhan penuh gairah menjadi masam hingga penemuan kesenangan diri, semua cerita berfokus pada sudut pandang wanita India di ranah cinta dan seks.

10. Newness (2017)

Newness merupakan film dewasa netflix dengan sedikit pandangan bertemu yang dikemas dengan lucu dan penuh ketegangan seksual.

Pasangan ini jatuh cinta satu sama lain setelah bertemu di aplikasi kencan, dan mencoba untuk tetap jatuh cinta sambil juga melihat orang lain.

Itulah beberapa daftar film dewasaNetflix yang bisa temanimu waktu luangmu. Sebelumnya pastikan usiamu sudah cukup ya untuk menonton film tersebut.


Tag:

Berita Terkait

Gaya Hidup

18 Warga Gaza Tewas saat Ambil dan Berebut Bantuan yang Diterjunkan ke Laut

Gaya Hidup

Askab PSSI Pakpak Bharat Gelar Turnamen U-17, Ini Syaratnya

Gaya Hidup

Pelaku Penembakan Massal di Moskow Anggota ISIS Ngaku Dibayar Rp 85,7 Juta & Diberi Senjata

Gaya Hidup

Ngeri! 60 Orang Tewas dalam Penembakan Massal di Tengah Konser Musik di Rusia

Gaya Hidup

Kedubes Rusia Sebut Ada 10 Tentara Bayaran dari RI di Perang Ukraina, 4 Tewas

Gaya Hidup

Nekat Daki Gunung Sinabung di Karo, Tiga Wisatawan Asing Dicegat Tim Gabungan