Viral Sosok Tali Kasih, Anak Tunggal Mantan Kades yang Gelar Pesta Ultah Mewah

Hadi Iswanto - Kamis, 01 Februari 2024 19:10 WIB
TikTok
Suasana pesta ultah mewah Tali Kasih
bulat.co.id - Pesta ulang tahun (Ultah) 17 tahun Tali Kasih, remaja asal Sumatera Selatan (Sumsel) ramai dibicarakan di media sosial. Siapa sosok Tali Kasih yang kini dibicarakan netizen gegara pesta mewahnya.Ultah ke-17 Tali Kasih dirayakan dengan sangat mewah dengan konsep kerajaan (castel). Semua dekorasi didominasi warna merah, bahkan gaun yang dipakainya pun demikian.

Hal yang tidak kalah mewah adalah kado yang diterima oleh Tali Kasih.

Orang tuanya memberikan hadiah berupa mobil Toyota GR Supra keluaran terbaru yang ditaksir harganya miliaran.

Seperti apa sosok Tali Kasih? Siapa orang tua gadis ini sebenarnya? Simak ulasannya berikut.


Sosok Tali Kasih

Tali Kasih adalah anak mantan Kepala Desa (kades) di kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) Sumatera Selatan.

Diketahui dari postingan di media sosialnya, ia merupakan anak tunggal.

Tali Kasih memang berasal dari keluarga yang berkecukupan. Bahkan Ia tidak hanya sekali memamerkan momen liburannya ke luar negeri.

Hal ini diketahui dari akun Tiktok miliknya @talikasih__. Akun tersebut memiliki lebih dari 55 ribu pengikut.

Selain itu, Tali Kasih juga memiliki akun Instagram @talikasih_ dengan jumlah follower mencapai 13,8 ribu. Namun akunn IG-nya terkunci atau tidak dapat diakses selain pengikutnya.

Maka tidak heran jika ulang tahunnya dirayakan dengan begitu mewah. Bahkan orang tuanya tidak ragu memberikan mobil mahal untuk gadis ini.

Melalui Tiktok, Tali Kasih juga membagikan beberapa postingan yang memperlihatkan kemeriahan pesta ulang tahunnya ke-17.

Belum diketahui, apa pekerjaan orang tua Tali Kasih setelah tidak menjabat sebagai kades. Namun dapat dipastikan bahwa mereka adalah orang kaya.

Melihat dari rumah mewah yang ditinggali Tali Kasih. Tempat tinggal tersebut memiliki desain arsitektur klasik dengan didominasi cat emas dan krem.

Furnitur dan berbagai dekorasi yang terlihat di rumah tersebut pun menambah kesan mewah.

Pesta Ulang Tahun Tali Kasih

Ketika dihubungi Suara.com, Kades Sungai Tupak, Ogan Komering Ilir (OKI), Suwendar membenarkan jika kades sebelumnya memiliki anak bernama Tali Kasih.


Dalam acara itu, ia bak putri dengan menggunakan gaun mewah. Interior gedung dibuat bak castel kerajaan, yang juga didominasi dengan warna merah.

Para tamu undangan terlihat menikmati pesta dengan penuh suka cita. Suasana pesta semakin meriah ketika penyanyi Ghea Youbi tampil.

Ghea Youbi memainkan musik sebagai DJ dalam pesta itu. Tali Kasih pun turut ikut menyanyi bersama di sebelah Ghea Youbi yang mengoperasikan turn table.

Selain itu, ukuran kue ulang tahun dalam pesta itu pun menjadi sorotan. Kue ulang tahun itu diperkirakan memiliki tinggi lebih dari 2 meter dan dihias sedemikian rumah seperti kastil putih.

Tak hanya itu, kado ulang tahun berupa mobil mewah juga mencuri perhatian banyak orang. Mobil Toyota GR Supra tersebut diperkirakan harganya mulai dari Rp 2,19 miliar.

Demikian penjelasan seputar profil Tali Kasih, gadis asal Sumsel yang menggelar pesta ulang tahun super mewah. (suara)


Tag:

Berita Terkait