Kodim 0212/TS Gelar Giat Lepas Sambut Dandim 0212/TS

Suhut Gultom - Selasa, 24 September 2024 21:30 WIB
Suhut Gultom
Suasana pada giat Lepas Sambut Dandim 0212/TS.
bulat.co.id -SIDIMPUAN I Kodim 0212/TS menggelar kegiatan Lepas Sambut Dandim 0212/TS diawali dengan penyambutan Dandim 0212/TS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE MM Pejabat baru Makodim 0212/TS, dan melepas Letkol Inf Amrizal Nasution selaku Pejabat lama, di Makodim 0212/TS Jalan Imam Bonjol Kota Padangsidimpuan, Selasa (24/9/2024)

Letkol Inf Amrizal Nasution menduduki Jabatan Waas Intel Kodam IX/Udayana, sedangkan Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE MM sebelumnya menjabat Pamen Kodam I/BB.

Di kesempatannya, Dandim 0212/TS Letkol Arm Delli Yudha Adi Nurcahyo SE MM mengucapkan terimakasih ke Letkol Inf Amrizal Nasution yang telah amanah menjalankan tugasnya di Kodim 0212/TS

"Kepada Letkol Inf Amrizal Nasution kami juga mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di Kodim 0212/TS dan selamat bertugas ditempat yang baru", ujarnya.

Dandim Selly Yudha menambahkan bahwa, program kerja yang telah diamanahkan akan dilanjutkan dan ditingkatkan dan juga membuat program-program yang baru, guna mendekatkan diri dengan masyarakat se-Tabagsel.

Diharapkan seluruh jajaran Anggota Kodim 0212/TS dapat bekerjasama, bahu membahu menjalankan tugas demi terciptanya kenyamanan masyarakat di wilayah binaan.

Letkol Inf Amrizal menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya ke seluruh Personel Kodim 0212/TS yang selama ini selalu membantunya dalam menjalankan tugas di bidang teritorial.

Dan berharap, Letkol Delli Yudha selaku Dandim yang baru dapat meneruskan program yang ada, dan sebisa mungkin dapat meningkatkan demi terciptanya rasa aman nyaman dan sejahtera serta bersinergi dengan Pemerintah Daerah sehingga dapat mengharumkan nama baik Kodim 0212/TS ditengah-tengah masyarakat

"Kepada Prajurit jajaran Kodim 0212/TS jangan sampai menyakiti hati warga, dekati mereka karena kita Satuan Teritorial yang berhubungan langsung dengan masyarakat, dan mohon do'a restu, untuk melanjutkan tugas ditempat yang baru", ucapnya.

Editor
: Dedi S

Tag:

Berita Terkait

Humaniora

Tekankan Netralitas TNI di Pilkada 2024, Danrem 023/KS Pimpin Sertijab Dandim 0212/TS