Aswin Parinduri: Harun Sosok Yang Banyak Berbuat Untuk Madina

Reza - Rabu, 09 Oktober 2024 16:00 WIB
istimewa
Aswin Parinduri bersama dengan Ketua DPD Golkar Sumut, Musa Rajekshah.
bulat.co.id - Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal ( Madina ) menjadi salah satu Partai pengusung pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 1 Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husen Nasution.

Selain menjadi Partai Pengusung, ternyata calon wakil bupati nomor urut 1 itu juga merupakan bendahara DPW Partai Golkar Sumut.

Ketua DPD Partai Golkar Madina Aswin Parinduri mengatakan, DPD Golkar Madina sudah memiliki strategi memenangkan Paslon Harun-Ichwan dan strategi itu sendiri dipastikan ampuh dalam memangkan Paslon Haru-Ichwan.

"Secara kepartaian semua kekuatan yang ada ditubuh Partai akan dikerahkan memenangkan Harun-Ichwan, karena memang hanya di pasangan ini didapat konsep membangun Madina ke depan," kata Aswin.

Selain memang calon wakil bupati nya dari tubuh Partai Golkar, sosok Harun Mustafa juga tidak kalah penting nya bagi Madina, sebab Harun telah membuktikan pengabdiannya untuk membangun Madina lewat terobosan terobosan nya saat menjadi Wakil Ketua DPRD Sumatera Utara.

"Saya kenal baik dengan saudara Harun Mustafa, beliau memang tidak suka nunjukin prestasi seolah ia berjasa, tetapi telah banyak yang diperbuatnya untuk Madina termasuk bantaun bantuan Masjid dari Bantuan Kementerian, bangunan pengendalian banjir, dan banyak lainnya, itu saat beliau menjabat wakil ketua DPRD Sumut, dan masyarakat tau siapa yang sudah berbuat itu. kata Aswin.

Harun dan Ichwan kata Aswin cocok dipasangkan karena memiliki karisma berbeda namun punya tujuan yang sama membangun Madina lewat perubahan kearah lebih baik.

Kedua nya juga kata Aswin Parinduri telah siap mewakafkan diri untuk membangun Madina ke depan dengan semangat perubahan. Memiliki kekuaan dan pengaruh besar dalam menopang pembangunan Madina lewat interpensi politik Partai pengusung ke Pemerintah pusat.

Aswin menaruh keyakinan ke Harun dan Ichwan selain masing masing memiliki pengalaman dan relasi yang kuat di pemerintahan pusat. Kedua nya juga merupakan kader partai besar di Negara ini yakni Gerindra dan Golkar.


Saat ini kata Aswin, Presiden terpilih adalah Prabowo Subianto yang dikenal sebagai Ketum dari Partai Gerindra dan tentu pengusung nya termasuk Partai Golkar. Apabila pasangan Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution menang dalam Pilkada Madina, akan sejalan dengan Pemerintah Pusat.

Untuk mendapatkan alokasi anggaran APBN juga tentu lebih gampang karena sudah terkoneksi langsung lewat jalur Partai baik Gerindra, Golkar dan PAN sebagai Koalesi Indonesia Maju (KIM).

Golkar sendiri kata Aswin telah memerintahkan semua pengurus DPD, Kader dan Simpatisan untuk memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati madina nomor urut 1 Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution.

Ia berharap, masyarakat memberi kesempatan pada Harun dan Ichwan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Madina ke depan. untuk mewujudkan program visi dan misi paslon ini, masyarakat pemilih bisa melakukan langkah dengan mencoblos nomor urut 1 atas nama Harun Mustafa Nasution dan Ichwan Husein Nasution pada 27 November depan disaat pencoblosan berlangsung.

Editor
: Andy Liany

Tag:

Berita Terkait

Madina

Bupati Madina Buka Kegiatan Jambore Kader PKK

Madina

Warga Banjar Malayu Siap Menangkan "ON MA"

Madina

KPU Madina Umumkan Daftar Paslon Bupati dan Wakil Bupati serta Visi Misinya

Madina

Nis'at Siddiq : Harun Mustafa Nasution Merupakan Sosok yang Jujur

Madina

Koperasi Produsen Pasir Sungai Pinang Natal Akan Menangkan Harun-Ichwan

Madina

Ketua DPC Gerindra Madina Yakin "ON MA" Beri Perubahan