Kabar Duka ! Wakapolsek Medan Timur Meninggal, Kapolrestabes dan Jajaran Melayat

Redaksi - Selasa, 01 Oktober 2024 08:30 WIB
Ist
Kapolrestabes Medan dan jajaran melayat ke rumah duka alm AKP Edisman Purba
bulat.co.id -MEDAN I Kabar duka ! Wakapolsek Medan Timur, AKP Edisman Purba meninggal dunia.

Meninggal-nya Wakapolsek Medan Timur membawa duka buat jajaran kepolisian Polrestabes Medan, Senin (30/9/2024).

Kapolrestabes Medan Kombes Teddy John Sahala Marbun bersama jajaran terlihat memberikan belasungkawa untuk keluarga yang ditinggalkan dan mendoakan agar Almarhum mendapat tempat terbaik di sisinya.

Selain memberikan ucapan belasungkawa, Kapolrestabes Medan juga menjelaskan bahwa kedatangannya tersebut merupakan tanggung jawab moril seorang pimpinan, sebagai wujud empati dalam mengungkapkan rasa belasungkawa.

Almarhum AKP Edisman Purba meninggalkan satu orang istri dan dua orang anak.


AKP Edisman merupakan sosok yang disiplin, kerja keras dan loyal terhadap tugas yang diembannya dan patut menjadi tauladan bagi rekan-rekannya. Ia juga dikenal sebagai seorang Sintua.

Kapolrestabes Medan menambahkan bahwa seluruh anggota Polrestabes Medan merasa sangat kehilangan atas berpulangnya Almarhum AKP Edisman Purba.

Untuk memberikan penghormatan terakhir, Almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Simalingkar B dengan upacara secara kedinasan.

Kedatangan Kapolrestabes Medan membawa pesan solidaritas dan semangat, bahwa Polrestabes Medan turut merasakan duka yang mendalam atas kepergian seorang anggota Polri yang terhormat.

Diharapkan, keluarga yang ditinggalkan dapat selalu diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini, dan Polrestabes Medan segenap jajaran dapat melanjutkan tugas dengan semangat yang sama seperti yang diemban oleh Almarhum AKP Edisman Purba.

Editor
: Dedi S

Tag:

Berita Terkait