Jembatan Taman Cadika Putus, Masyarakat Nyemplung ke Danau

Redaksi - Minggu, 13 Oktober 2024 20:30 WIB
Jembatan Taman Cadika putus
bulat.co.id -MEDAN I Terjadi sebuah insiden mengejutkan di Taman Cadika, Jalan Karya Wisata, Kecamatan Medan Johor, Kota Medan, Sumatera Utara, Minggu (13/10/2024) sore.

Jembatan yang menghubungkan sisi timur dan barat untuk menyeberangi danau di taman milik Pemkot Medan itu ambruk tepat saat pengunjung tengah ramai melintasinya.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, tampak sejumlah pengunjung yang sedang melintasi jembatan tiba-tiba jatuh ke dalam danau.

Tak terkecuali seorang ibu yang tengah menggendong bayinya. Akibat kejadian ini, puluhan pengunjung terjatuh ke dalam air danau.


Semenjak kejadian itu, petugas gabungan dan sejumlah pengunjung langsung melakukan penyelamatan dengan menggunakan perahu dan alat sederhana untuk membantu mengangkat pengunjung yang terjebak di dalam air.

Meskipun begitu, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib mengenai jumlah pasti korban dalam peristiwa tragis ini.

Video yang merekam momen kejadian tersebut menunjukkan sebuah adegan yang menyentuh hati, di mana seorang wanita yang berada di lokasi tersebut berkata,

"Kasihan ibu yang bawa bayinya". Kemungkinan, hal ini menambah kesedihan bagi seluruh masyarakat yang mendengar kejadian ini.

Namun, pihak berwenang telah melakukan investigasi lebih lanjut mengenai penyebab dari keruntuhan jembatan ini.

Editor
: Dedi S

Tag:

Berita Terkait

Nasional

5 Lokasi Asik Buat Nongkrong di Kota Medan, Bisa untuk Santai hingga Olahraga