Temui Kapolres Madina, Nabil Pertanyakan Cara Masuk Polri

Reza - Kamis, 26 September 2024 14:08 WIB
Humas Polres Madina
Kapolres Madina, AKBP Arie Paloh berfoto bersama Nabil Nawawi, Atlet peraih medali emas di PON Aceh-Sumut XXI beberapa waktu lalu
bulat.co.id -MADINA I Seorang Atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut Cabang Olahraga (Cabor) Drumband peraih medali emas asal Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Nabil Nawawi silaturahmi bersama Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh SH SIK, Rabu (25/9/2024).

Kunjungan Nabil Nawawi didampingi kedua orang tua dan saudari perempuannya. Nabil dijamu Kapolres Madina di Lobby Tantya Sudhirajati Mapolres. Kedatangan Atlet berprestasi kebanggaan Kabupaten Madina itu datang untuk perkenalan diri dan menanyakan seputar rekrutmen Polri untuk tahun 2025.

Putra dari pasangan Ahmad Yani Nasution dan Ida Suryani ini sejak kecil sudah bercita-cita menjadi Anggota Polri. Nabil sudah mempersiapkan mulai dari segi fisik, hingga prestasi yang dia peroleh saat ini. Untuk diketahui, Nabil Nawawi merupakan siswa MAN 1 Madina. Nabil memperoleh 4 medali pada Cabor Drumband pada PON Aceh-Sumut ke-XXI. Empat medali itu yakni, 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu.

Kapolres Madina AKBP Arie Sofandi Paloh mengapresiasi prestasi anak muda Madina tersebut. Arie menyebut, Polri juga memiliki beberapa kategori dalam rekrutmen, yakni umum dan rekrutmen khusus (Rekrutmen Proaktif/Rekpro).

"Rekpro ini adalah penerimaan anggota Polri yang memiliki prestasi di bidang olahraga dan kelebihan dalam bidang agama seperti Hafizh Qur'an," katanya.

Alumni Akpol 2005 ini meminta Nabil Nawawi mempersiapkan diri apabila keinginan menjadi bagian dari Bhayangkara sudah bulat.

"Untuk meraih cita-cita itu harus ada kemauan dari diri sendiri. Harus mau berupaya maksimal. Dan, doa kedua orang tua juga sangat dibutuhkan," jelasnya.

Silaturahmi atlet Pon berprestasi itu berlangsung penuh kekeluargaan dengan Kapolres Madina. Situasi aman dan kondusif.

Editor
: Dedi S

Tag:

Berita Terkait